Bebby Fey Sebut Nama Pria yang Tidak Senonoh Kepadanya, Begini Respons Atta Halilintar

Bebby Fey Sebut Nama Pria yang Tidak Senonoh Kepadanya, Begini Respons Atta Halilintar
Bebby Fey. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - DJ Bebby Fey akhirnya mengungkapkan siapa YouTuber kenamaan yang telah berbuat tidak senonoh pada dirinya. YouTuber yang dia maksud yakni Atta Halilintar.

"Ya, Atta Halilintar," kata Bebby Fey dalam video klarifikasi yang diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram, Rabu (25/9).

Sementara itu, Atta masih bungkam menyusul pengakuan Bebby Fey. Saat coba dikonfirmasi awak media, dia enggan menjawabnya.

Namun lewat akun Instagram miliknya, Atta Halilintar sempat menulis soal sebuah fitnah. Tulisan Instagram Story tersebut diduga untuk menjawab tuduhan Bebby Fey.

"Barang siapa menyalakan api fitnah maka dia sendiri yang akan menjadi bahan bakarnya. Ali bin Abi Thalib," ungkap Atta Halilintar.

Seperti diketahui, Bebby Fey mengaku menjadi korban penipuan oleh seorang YouTuber ternama.

Menurutnya, YouTuber itu pernah menawarkan pembuatan konten video bareng. Namun setelah bertemu di sebuah hotel, Bebby Fey menuding YouTuber itu telah menidurinya. (mg3/jpnn)

Lewat akun Instagram miliknya, Atta Halilintar sempat menulis soal sebuah fitnah. Tulisan Instagram Story tersebut diduga untuk menjawab tuduhan Bebby Fey.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News