Atta Halilintar Pamit dari YouTube?

Atta Halilintar Pamit dari YouTube?
Atta Halilintar. Foto: Instagram Atta Halilintar

jpnn.com, JAKARTA - Atta Halilintar mengumumkan pamit dari kegiatan sebagai YouTuber. Namun dirinya bukan pamit untuk selamanya, melainkan hanya sementara waktu.

Pengumuman pamit disampaikan Atta Halilintar lewat video berjudul 'VLOG TERAKHIR Atta. Pamit Dulu Butuh istirahat sejenak'. Video tersebut baru saja diunggah lewat akun YouTube miliknya.

Dalam video itu, Atta Halilintar mengaku pamit sejenak dari kegiatan sebagai YouTuber. Alasannya yakni dirinya bakal berlibur ke luar negeri.

"Semoga aku pamitnya enggak lama guys," kata Atta, Selasa (27/8).

Cowok 24 tahun itu mengatakan tidak membawa tim editor video dalam liburan ke luar negeri kali ini. Dia sengaja ingin beristirahat membuat video untuk kembali menyegarkan diri.

"Trip ini mudah-mudahan bisa buat aku nge-charge lagi untuk full energi lagi," ucap Atta Halilintar.

Namun Atta Halilintar memastikan tidak bakal berhenti menjadi YouTuber. Setelah berlibur, dia akan kembali membuat konten untuk akun YouTube miliknya yang sudah memiliki 18 juta subscribers.

Belum lama ini, Atta Halilintar masuk ke dalam daftar 10 YouTuber dengan penghasilan terbesar di dunia. Hal itu menyusul data yang dirilis pakar brand merchandise, Purple Moon Promo.

Video tersebut baru saja diunggah oleh Atta Halilintar lewat akun YouTube miliknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News