Wow, Atta Halilintar Masuk Daftar 10 YouTuber Terkaya di Dunia

 Wow, Atta Halilintar Masuk Daftar 10 YouTuber Terkaya di Dunia
Atta Halilintar. Foto: Instagram Atta Halilintar

jpnn.com, JAKARTA - Atta Halilintar masuk dalam daftar 10 YouTuber dengan penghasilan terbesar di dunia. Hal itu menyusul data yang dirilis pakar brand merchandise, Purple Moon Promo.

Pihak Purple Moon Promo membuat data 10 nama YouTuber berpendapatan di atas 1 juta poundsterling atau sekira Rp17,29 miliar per bulan.

"Kami memutuskan dan mencari tahu siapa saja YouTubers yang menghasilkan uang paling banyak dari jualan produk dan iklan," kata pihak Purple Moon Promo dilansir The Sun, Rabu (21/8).

BACA JUGA: Atta Halilintar Diam-diam Pernah Dekati Pacar Billy Syahputra

Dalam daftar tersebut menyebutkan pesohor kelahiran 20 November 1994 itu menempati posisi nomor delapan. Anak sulung dari gen Halilintar itu mengantongi pendapatan senilai 1,37 juta poundsterling atau sekitar Rp 23,73 miliar per bulan. Atta merupakan YouTuber nomor satu di Indonesia dengan jumlah subscriber mencapai 18,5 juta. 

 Wow, Atta Halilintar Masuk Daftar 10 YouTuber Terkaya di Dunia
10 YouTuber terkaya di dunia. Foto: The SUN

Posisi pertama ditempati PewDieDie. YouTuber itu punya pendapatan sebesar 6,58 juta poundsterling atau Rp113,76 miliar per bulan. Sementara posisi kedua terdapat nama Dude Perfect. Dia menghasilkan 2,85 juta poundsterling sekitar Rp 49,21 miliar.

BACA JUGA: Atta Halilintar: Doain Aku yang Banyak Salah Ini

Atta Halilintar masuk dalam daftar 10 YouTuber dengan penghasilan terbesar di dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News