Beberapa Hari Anak tak Pulang, Ternyata di Rumah Pacar, Eh..Dicabuli

Beberapa Hari Anak tak Pulang, Ternyata di Rumah Pacar, Eh..Dicabuli
Beberapa Hari Anak tak Pulang, Ternyata di Rumah Pacar, Eh..Dicabuli

jpnn.com - BATAM - Rif, 19, warga ruli Saguba Asri  Kampung Becek dilaporkan Mulyani,48, warga ruli Kampung Harapan ke  Mapolsek Sagulung. Mulyani lapor atas  kejadian yang menimpa anaknya Y,17,  yang di duga dicabuli Rif, Kamis (18/6) pukul 09.00 WIB.

Rif sendiri mengakui kelakuannya itu, yang dilakukan di rumahnya saat kondisinya lagi sepi. "Waktu itu orang tua saya lagi gak ada di rumah, tapi saya melakukannya baru sekali," ujar Rif.

Rif juga mengatakan bahwa dirinya berpacaran dengan korban. Namun diakui, dia sendiri sebenarnya sudah memiliki tunangan. "Kami memang pacaran," ujar Rif.

Sementara itu Mulyani selaku ibu korban mengatakan anaknya tersebut sudah lama tidak pulang ke rumah sejak Minggu (14/6) malam lalu.

"Dia keluar rumah pas konser band di Top 100 itu (Kotak, red) setelah itu gak ada pulang lagi," ujarnya.

Setelah lama mencari akhirnya anaknya tersebut di temui di rumah pelaku, Terlebih, suami Mul mengenali sandal Y.

"Kami tanya dia ngaku tidak tahu, lah ini sandal, sandal anak ku kata suamiku. Lalu dia (suami, Mulyani, red) paksa ke dalam rumah," ujar Mulyani.

Menurutnya pelaku sebelumnya sudah pernah dilaporkan ke Mapolsek Batuaji karena kasus membawa lari anak orang. "Saya tidak terima anak saya diperlakukan seperti itu," ujar Mulyani kesal. (cr13)

BATAM - Rif, 19, warga ruli Saguba Asri  Kampung Becek dilaporkan Mulyani,48, warga ruli Kampung Harapan ke  Mapolsek Sagulung. Mulyani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News