Beberapa Tim Besar Eropa Ucapkan HUT RI ke-76, Jack Grealish Ikut Beri Selamat

Beberapa Tim Besar Eropa Ucapkan HUT RI ke-76, Jack Grealish Ikut Beri Selamat
Pemain Manchester City Jack Grealish (kiri) saat laga melawan Tottenham Hotspur. Foto: Twitter @ManCity

jpnn.com, JAKARTA - Tepat hari ini, Selasa 17 Agustus 2021, negara Republik Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-76.

Mengutip dari laman resmi Kementerian Sekretariat Negara, tahun ini peringatan ulang tahun Republik Indonesia yang ke-76 mengusung tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Tema ini mendeskripsikan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik.

Deskripsi tersebut kemudian digambarkan dalam sebuah logo yang komposisinya dinamis antar bentuk geometris sederhana, kokoh, dan dalam perpaduannya bergeliat dengan energi yang lincah.

Meski dalam kondisi pandemi Covid-19, upacara kemerdekaan tetap dilakukan di Istana Negara.

Tidak mau ketinggalan, tim besar Eropa seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, Manchester City, Barcelona, Liverpool, Juventus hingga Arsenal turut memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 melalui akun sosial media mereka masing-masing.

Hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-76 turut di rayakan oleh beberapa tim besar Eropa melalui akun sosial media mereka masing-masing.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News