Harry Maguire Tak Merasa Tersaingi dengan Kehadiran Raphael Varane

Harry Maguire Tak Merasa Tersaingi dengan Kehadiran Raphael Varane
Bek sekaligus kapten Manchester United, Harry Maguire. Foto: Twitter @ManUtd

jpnn.com, MANCHESTER - Bek Manchester United Harry Maguire mengaku termotivasi dengan kedatangan Raphael Varane ke Old Trafford.

MU mengamankan jasa Varane dari Real Madrid usai menebusnya dengan mahar 41 juta pounds atau sekitar Rp 823 miliar.

Kedatangan bek timnas Prancis itu ke United disinyalir akan merubah susunan lini belakang pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang selama ini dikuasai Harry Maguire dan Victor Lindelof.

Namun, alih-alih merasa tersaingi, Maguire justru menyebut dirinya siap bersaing dengan Varane untuk mengisi starter utama timnya.

"Sebagai seorang pesepak bola, semakin sengit dan semakin besar kompetisi di dalam tim, maka semakin bagus," ujar Maguire dalam laman resmi klub.

Kapten MU itu merasa senang kedatangan bek sekaliber Varane. Apalagi juara Dunia 2018 itu memiliki banyak penglaman, khususnya di Liga Champions  yang bisa membuat United tampil semakin tenang.

"Kami tahu bahwa di Manchester United kami tidak bisa berleha-leha. Jika anda bersantai, maka anda akan dikejar pemain lain dan tempat anda akan direbut,"

"Itulah mengapa kami harus mendorong diri kami untuk menjadi lebih baik setiap hari. Jadi, mendatangkan pemain seperti Varane akan membuat yang lain termotivasi," tambah Maguire.

Bek Manchester United Harry Maguire mengaku termotivasi dengan kedatangan Raphael Varane ke Old Trafford

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News