Manchester United Bakal Bereuni dengan Pemain PSG?

Manchester United Bakal Bereuni dengan Pemain PSG?
Gelandang Paris Saint-Germain Ander Herrera saat menjalani sesi latihan rutin bersama timnya. Foto: Twitter @AnderHerrera

jpnn.com, MANCHESTER - Gelandang Paris Saint-Germaint Ander Herrera dikabarkan menjadi korban kedatangan Lionel Messi yang jadi amunisi baru klub asal Paris itu.

Menurut The Guardian, Herrera kemungkinan akan dijual untuk menyesuaikan beban gaji PSG yang saat ini membengkak usai Messi bergabung.

Salah satu peminat pemain asal Spanyol itu adalah klub lamanya, Manchester United. Pihak United sangat serius memulangkan mantan gelandangnya itu ke Old Trafford.

Herrera merupakan penggawa United periode 2014 sampai 2019. Selama berseragam MU, ia begitu dicintai oleh publik Setan Merah -julukan Manchester United-.

Jika harganya cocok, bukan tidak mungkin pria berusia 31 tahun ini akan kembali ke pelukan United di musim 2021/22.

Untuk mendatangkan kembali Herrera ke Inggris, dikabarkan pihak United tidak merogoh kocek terlalu dalam. Harga mantan pemain Athletic Bilbao itu ada di angka 13 juta Euro atau sekitar 219 miliar.

Selama berseragam United, Herrera tercatat memainkan 189 laga dengan menyumbangkan 20 gol dan 27 assist.

Tidak hanya itu, Herrera juga mampu membatu Setan Merah merengkuh sejumlah trofi seperti Piala FA 2016, Piala Liga Inggris 2017 dan Liga Europa 2017.(theguardian/mcr16/jpnn)

Manchester United coba membajak pemain PSG yang dilaporkan bakal kehilangan tempatnya usai Les Parisiens mendaratkan sejumlah nama tenar.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News