Beckham Cari Jalan Permanen

Beckham Cari Jalan Permanen
Beckham Cari Jalan Permanen
MILAN - David Beckham sudah bertekad bulat untuk bertahan di AC Milan. Untuk mewujudkan ambisinya, mantan kapten tim nasional Inggris tersebut mengirimkan tim pengacaranya ke Amerika Serikat (AS) untuk berbicara dengan manajemen Los Angeles Galaxy.

Seperti diketahui, di Milan Beckham hanya terikat kontrak peminjaman berdurasi tiga bulan yang akan berakhir pada 9 Maret mendatang. Sesuai perjanjian, setelah itu dia harus kembali ke LA Galaxy. Tapi, Beckham yang mencetak dua gol di Serie A tampaknya merasa cocok dengan Paolo Maldini dkk.

Keinginan Beckham untuk bertahan sejalan dengan keinginan manajemen Rossoneri (sebutan AC Milan). Wakil Presiden Milan Adriano Galliani membenarkan adanya pembicaraan untuk mempertahankan mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu.

"Para pengacara Beckham tengah berbicara dengan LA Galaxy sebagai pemegang kontrak legalnya. Jika mereka menunjukkan siap membahas transfer, kami menyambutnya dengan senang hati," kata Galliani seperti dilansir Channel 4.

MILAN - David Beckham sudah bertekad bulat untuk bertahan di AC Milan. Untuk mewujudkan ambisinya, mantan kapten tim nasional Inggris tersebut mengirimkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News