Beckham Hanya Jadi Penonton

Beckham Hanya Jadi Penonton
Beckham Hanya Jadi Penonton
DAVID Beckham sudah dipastikan tidak akan terlibat dalam duel Tottenham "Spurs" Hotspur versus Manchester United di White Hart Lane malam nanti. Beckham hanya akan menjadi penonton.  Ini setelah upaya Tottenham meminjam Beckham dari Los Angeles Galaxy menemui kegagalan.

Beckham memang terlihat berlatih bersama pemain Spurs sejak awal pekan ini (10/1). Tapi, status mantan bintang United itu memang hanya numpang latihan demi menjaga kondisi sebelum memulai musim baru MLS (Liga Sepak Bola AS) 15 Maret nanti.

Perkembangan terbaru, rencana Beckham berlatih dengan Spurs selama dua bulan harus dipersingkat menjadi sebulan. Itu setelah pelatih Galaxy Bruce Arena meminta Beckham sudah harus kembali ke AS pada 10 Februari nanti. Saat itu, Galaxy akan memulai pramusim di California.

"Peluang kami meminjam David (Beckham) boleh dikatakan sudah tidak ada lagi. Dengan hanya sebulan, waktu David habis hanya untuk memulihkan kondisi fisiknya. Dia tidak akan siap turun membela kami sekalipun kami sukses meminjamnya," terang pelatih Spurs Harry Redknapp kepada Standard Evening.

DAVID Beckham sudah dipastikan tidak akan terlibat dalam duel Tottenham "Spurs" Hotspur versus Manchester United di White Hart Lane malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News