Belum Tahu Harga Mbamba

Belum Tahu Harga Mbamba
Emile Bertrand Mbamba saat masih berkaos Arema. Foto: net/flickr.com
SURABAYA -- Rekomendasi pelatih Aji Santoso agar Emile Bertrand Mbamba segera diikat tidak otomatis memuluskan jalan striker Kamerun itu menjadi penggawa Persebaya 1927.  PT Pengelola Persebaya Indonesia (PPI) masih mengajukan nama Mbamba pada konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI).

"Saya belum tahu harga Mbamba dan saya masih sounding ke konsorsium tentang Mbamba," kata CEO PPI Llano Mahardhika. Untuk menggaet pemain kelahiran 1982 itu, jalan yang ditempuh memang tidak gampang. Apalagi, sejauh ini konsorsium LPI masih berencana mendatangkan marquee player (pemain pilihan) di posisi striker untuk Mbamba.

ebagaimana diketahui, konsorsium LPI memegang peran penting dalam perekrutan pemain di setiap klub kontestan LPI. Karena dana untuk mengontrak pemain merupakan dana yang dikucurkan konsorsium.

Seandainya Mbamba jadi dikontrak, Aji berharap bahwa marquee player yang didatangkan untuk Persebaya di posisi gelandang. "Tim pelatih sudah sepakat untuk merekomendasikan Mbamba," tutur Aji. Mantan pelatih Persekam Metro FC itu juga telah memerintahkan agar Mbamba menjalani tes kesehatan Jumat siang (14/1).

SURABAYA -- Rekomendasi pelatih Aji Santoso agar Emile Bertrand Mbamba segera diikat tidak otomatis memuluskan jalan striker Kamerun itu menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News