Alfred Riedl Marah-marah

Dua Pemain Dipulangkan

Alfred Riedl Marah-marah
Foto: Dok.JPPhoto
JAKARTA -- Suasana seleksi pembentukan skuad U-23 kemarin lain dari biasanya. Pelatih Alfred Riedl terlihat mood nya buruk dan sering marah-marah. Tapi pelatih asal Austria itu pantas bersikap seperti itu.

Di sesi latihan pagi hari, Riedl dibuat sewot karena beberapa awak media yang sebelumnya memang jarang meliput kegiatan timnas berteriak dan bersorak dari tribun lapangan Senayan saat game di lakukan. Dari kejauhan Riedl tampak geleng-geleng kepala menyaksikan kejadian itu. Sebelum sesi wawancara usai seleksi, dengan bersungut  Riedl mengingatkan  agar para awak media itu tidak mengulang hal itu lagi. "Ini serius. Jangan seperti anak kecil," katanya.

Di sesi seleksi sore hari, Riedl kembali terlihat beberapa kali marah-marah. Berkali-kali dai berteriak kencang dari tribun. Kali ini yeng menjadi sebab adalah beberapa pemain yang bermain kasar saat game. "Kamu gila," teriak Riedl  saat ada pemain depan yang nekat melabrak kiper dalam perebutan bola. "Kebiasaan di kompetisi jangan dibawa kesini. Di Eropa tidak ada hal seperti itu," gerutunya.

Aksi kasar beberapa pemain juga menyulut kemarahan asisten Wolfgang Pikal yang memimpin di tengah lapangan. "Kamu mau bunuh pemain ( teman ) sendiri," cetus Wolfgang ketika terjadi pelanggaran kasar di depan gawang.

JAKARTA -- Suasana seleksi pembentukan skuad U-23 kemarin lain dari biasanya. Pelatih Alfred Riedl terlihat mood nya buruk dan sering marah-marah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News