Beckham Isyaratkan Bertahan di AC Milan

Beckham Isyaratkan Bertahan di AC Milan
Beckham Isyaratkan Bertahan di AC Milan
MILAN - Baru tiga partai yang dijalani David Beckham bersama AC Milan di Serie A Liga Italia. Namun, pemain pinjaman dari Los Angeles Galaxy, klub dari Amerika Serikat (AS), itu memberikan dampak positif bagi Rossoneri, julukan AC Milan.

Beckham yang datang dengan status pinjaman selama tiga bulan mampu memikat Carlo Ancelotti, pelatih Milan. Buktinya, Ancelotti selalu memberikan kesempatan kepada mantan kapten timnas Inggris itu untuk tampil sebagai starter.

Hasilnya sungguh memuaskan. Kendati memiliki tipikal permainan yang berbeda dengan Gennaro Gattuso, gelandang bertahan Milan yang terkapar cedera hingga akhir musim, Becks (sebutan David Beckham) mampu menjalankan perannya di lapangan tengah dengan apik.

Faktanya, selama suami Victoria Adams tersebut bermain, Milan belum tersentuh kekalahan. Selain itu, dia sudah menyumbangkan gol bagi Milan saat menang telak 4-1 atas tuan rumah Bologna pada giornata (pekan) ke-20 Minggu lalu (25/1).

MILAN - Baru tiga partai yang dijalani David Beckham bersama AC Milan di Serie A Liga Italia. Namun, pemain pinjaman dari Los Angeles Galaxy, klub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News