Monaco Akhiri Rekor Sulit Menang, Setelah Menang atas Nice

Monaco Akhiri Rekor Sulit Menang, Setelah Menang atas Nice
Monaco Akhiri Rekor Sulit Menang, Setelah Menang atas Nice
PARIS - Rekor tidak pernah menang AS Monaco atas rivalnya di Ligue 1 Prancis, Nice, di Stade Louis II, Monaco, selama 13 tahun akhirnya pecah. Itu menyusul kemenangan tipis atas Nice pada babak 32 besar Piala Prancis kemarin dini hari WIB.

Dengan hasil itu membawa Monaco menembus babak 16 besar Piala Prancis. Penentu kemenangan Les Asemistes (julukan Monaco) adalah striker andalan Monaco Alexander Licata, lima menit sebelum pertandingan bubar.

Licata baru dimasukkan pelatih asal Brazil Ricardo Gomes pada menit ke-79. Tapi, begitu dia masuk lapangan, Licata langsung menunjukkan kontribusinya. Akhirnya, dia mampu menjebol gawang lawan setelah menerima umpan silang Francois Modesto.

Kali terakhir, Les Asemistes merebut kemenangan dari Nice di partai kandang pada 1996 lalu. Setelah itu, mereka selalu gagal merebut kemenangan. Pada babak selanjutnya, Monaco bakal bertamu ke kandang klub Ligue 2 AC Ajaccio untuk merebut tiket ke perempat final.

PARIS - Rekor tidak pernah menang AS Monaco atas rivalnya di Ligue 1 Prancis, Nice, di Stade Louis II, Monaco, selama 13 tahun akhirnya pecah. Itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News