Beckham Menyesal Berpisah dari Ryan Giggs

Beckham Menyesal Berpisah dari Ryan Giggs
Foto : AFP
DAVID Beckham, nampaknya menyesal telah meninggalkan Manchester United. Salah satu hal yang membuat Beckham menyesal, karena harus berpisah dengan Ryan Giggs.

Beckham dan Giggs memang sama-sama dibesarkan oleh MU. Hanya saja Giggs menghabiskan seluruh kariernya bersama MU, sedangkan Beckham sudah melanglang buana karena sempat bergabung dengan Real MAdrid dan kini di LA Galaxy. Beckahm saat ini juga bermain untuk AC Milan dengan status pinjaman.

"Saya akan dengan senang hati bertahan di MU sepanjang karier dan tidak berpindah ke tempat lain," ujar Beckham seperti dikutip The Sun, kemarin. "Perlu orang dan pemain khusus untuk bertahan di sebuah klub selama bertahun-tahun," sambungnya.

Karenanya Beckham dengan tegas memuji Giggs. "Ryan (Giggs) sudah berada di MU selama bertahun-tahun dan saat ini dia akan menjadi bagian MU untuk hidup. Dia adalah anak MU dan itu mengalir dalam darahnya," kata suami Victoria itu.

DAVID Beckham, nampaknya menyesal telah meninggalkan Manchester United. Salah satu hal yang membuat Beckham menyesal, karena harus berpisah dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News