Eto'o Utamakan Timnas

Eto'o Utamakan Timnas
Foto: Internet.
MILAN - Inter Milan dipastikan tidak akan tampil dengan skuad terbaiknya saat bertandang ke markas Chievo pada Rabu (6/1) lusa. Sebab, striker andalannya, Samuel Eto'o, ngotot akan bergabung dengan timnas Kamerun sesuai rencana sebelumnya, yaitu pada 4 Januari. Padahal, pelatih Jose Mourinho sudah membujuk mantan bomber FC Barcelona itu untuk menunda kepergian. Kepastian absennya Eto'o itu dilansir manajemen Inter dalam website-nya.

Mourinho memang keberatan Eto'o cepat-cepat bergabung dengan timnas Kamerun. Apalagi, sesuai jadwal baru, Kamerun akan melakoni laga perdana Piala Afrika melawan Gabon pada 13 Januari mendatang.

Pelatih asal Portugal itu pantas gusar dengan absennya Eto'o. Sebab, saat ini stok pemain depannya menipis setelah manajemen memutuskan meminjamkan David Suazo ke Genoa. Mengantisipasi persoalan itu, kabarnya Inter tengah berusaha untuk merekrut striker timnas Makedonia, Goran Pandev, yang saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Lazio berakhir.

Saat ini Samuel Eto'o masih bergabung dengan Inter Milan yang tengah berada di Riyadh, Arab Saudi. Dini hari tadi, Inter beruji coba melawan tim Al Hilal. Keberadaan Eto'o di Riyadh itu sekaligus merupakan bentuk "penolakannya" terhadap undangan dari mantan klubnya, Barcelona, yang mengundang Eto'o untuk hadir di acara parade memamerkan enam trofi juara yang diraih Barca selama musim 2009.

MILAN - Inter Milan dipastikan tidak akan tampil dengan skuad terbaiknya saat bertandang ke markas Chievo pada Rabu (6/1) lusa. Sebab, striker andalannya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News