Pacquiao Gugat Mayweather

Hanya Minta Ganti Rugi USD 75 Ribu

Pacquiao Gugat Mayweather
Foto : REUTERS
LAS VEGAS - Ancaman Manny Pacquiao untuk menggugat Floyd Matweather Jr bukan gertak sambal. Pengacara Pacquiao telah memasukkan gugatan itu ke pengadilan federal di Las Vegas.

     

Petinju berjuluk Pacman itu tidak hanya menggugat Mayweather Jr. Ayahnya, Floyd Sr., Roger (paman), dan Golden Boy Promotions selaku pemegang hak tarung Mayweather juga ikut digugat. Pihak-pihak yang disebutkan tadi secara bersama-sama memang menyatakan bahwa Pacman menggunakan doping untuk mendongkrak performa hingga bisa menjadi juara dunia di tujuh kelas.

     

"Pacquiao tidak terima dengan tuduhan yang salah dan tergesa-gesa itu. Jadi atau batal rencana pertarungan, dia tidak ingin membiarkan orang secara terbuka menuduhnya sebagai penipu," kata pengacara Pacman, Daniel Petrocelli, sebagaimana dilansir Reuters, kemarin.

     

Karena curiga Pacman menggunakan doping, kubu Mayweather menyaratkan agar petinju asal Filipina itu melakukan tes darah standar Olimpiade menjelang pertarungan mereka pada 13 Maret mendatang. Hal itu ditolak Pacman, karena mengambil darah untuk di tes dalam tempo 30 hari menjelang pertarungan, akan melemahkan dia. Tidak adanya kesepakatan soal tes darah itu membuat rencana pertarungan yang diperkirakan akan mendatangkan pemasukan mencapai Rp 1 triliun itu.

     

LAS VEGAS - Ancaman Manny Pacquiao untuk menggugat Floyd Matweather Jr bukan gertak sambal. Pengacara Pacquiao telah memasukkan gugatan itu ke pengadilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News