Perpanjang Kontrak Dua Tahun

Perpanjang Kontrak Dua Tahun
Michael Ballack. Foto: Internet.
LONDON - Michael Ballack masih akan bertahan di Chelsea hingga 2011. Kapten timnas Jerman tersebut telah sepakat untuk memperpanjang kontrak di klub milik konglomerat Rusia, Roman Abramovich ini, selama dua tahun ke depan.

Dengan begitu, saat kontraknya habis, Ballack telah berusia 35 tahun. Pada awal musim ini, Ballack memperpanjang kontraknya selama 12 bulan di Stamford Bridge. Itu artinya, kontraknya bakal berakhir pada Juni tahun depan.

Rupanya tenaga Ballack masih dibutuhkan Carlo Ancelotti, manajer Chelsea. Dia menjadi bagian penting dari skema main The Blues (julukan Chelsea) pada musim ini. Apalagi saat Chelsea harus kehilangan sederet pilar karena Piala Afrika 2010.

"Saya masih sanggup bermain di level tinggi bersama Chelsea dalam dua tahun ke depan. Saya sama sekali tidak berpikir akan mengakhiri karir, baik di level klub maupun di timnas. Saya masih punya ambisi besar," kata Ballack.

LONDON - Michael Ballack masih akan bertahan di Chelsea hingga 2011. Kapten timnas Jerman tersebut telah sepakat untuk memperpanjang kontrak di klub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News