Bebas dari Dakwaan Pemukulan

Bebas dari Dakwaan Pemukulan
Foto : AP
LOS ANGELES - Mike Tyson bisa bernafas lega di penghujung tahun 2009. Penuntut menyatakan gagal mendapatkan cukup bukti untuk menuntut mantan juara tinju kelas berat dunia itu, terkait pertikaian antara dirinya dengan seorang paparazzi di Los Angeles International Airport (LAX) pada November lalu.

     

Tyson sempat ditahan di dalam sel di bandara. Dia kemudian ditransfer ke kantor polisi di 77th Street Station. Petinju yang mendapatkan julukan si Leher beton itu dituding terlibat perkelahian dan dibebaskan pada pukul 20.25 dengan jaminan sebesar USD 20 ribu (Rp 188,1 juta). Sementara, paparazzi yang diketahui bernama Tony Echevarria langsung dipulangkan begitu selesai mendapatkan perawatan.

     

Selain Tyson, jaksa penuntut juga menyatakan Echevarria tak mendapatkan tuntutan. "Setelah menelaah kasus dan kami memutuskan untuk tidak menuntut Tuan Tyson ataupun fotografer," kata Frank Mateijan, Juru Bicara Pengadilan Wilayah Kota Los Angeles.

     

Seorang perwakilan  dari pihak Tyson, Tammy Brook, mengatakan kepada Associated Press bahwa saat kejadian Tyson sedang bepergian dengan anak perempuannya yang berusia 10 bulan. Dari keterangan mereka, Tyson membela diri ketika meladeni tindakan agresif sang fotografer.

     

LOS ANGELES - Mike Tyson bisa bernafas lega di penghujung tahun 2009. Penuntut menyatakan gagal mendapatkan cukup bukti untuk menuntut mantan juara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News