Beckham Terancam Gagal Bangun Klub di Miami

Beckham Terancam Gagal Bangun Klub di Miami
Beckham Terancam Gagal Bangun Klub di Miami

jpnn.com - MIAMI- Jalan David Beckham untuk memiliki klub sepakbola yang berlaga di Major League Soccer benar-benar sangat terjal. Terbaru, keinginan Beckham membangun stadion di tepi pelabuhan Miami ditolak.

Hal itu terungkap dalam pertemuan antara perwakilan Beckham dengan Walikota Miami, Tomas Regalado, Rabu (11/6) WIB. Dalam pertemuan itu, pemerintah Miami menganggap lokasi itu tak tepat.

“Perwakilan Beckham dan Walikota Miami sudah bertemu untuk membahas kelanjutan pembangunan klub di Miami. Walikota menilai tempat itu tidak layak untuk dijadikan stadion sepakbola,” demikian peryataan resmi pemerintah Miami di laman Telegraph, Rabu (11/6).

Sikap pemerintah Miami tentu menjadi pukulan telak bagi Beckham. Pasalnya, selama ini pemerintah Miami dianggap menunjukkan dukungan besar terhadap keinginan legenda hidup Inggris itu.

Resistensi sebenarnya justru datang dari para pebisnis yang bergerak di bidang perkapalan. Mereka menganggap pembangunan stadion itu akan membuat pelabuhan Miami kacau balau. Di sisi lain, kubu Beckham tetap akan berjuang mewujudkan ambisi itu.

“Tim kami untuk sementara akan berhenti. Mereka akan mempertimbangkan semua alternatif dan melihat perjanjian yang saling menguntungkan,” tegas penasehat Beckham, John Alschuler. (jos/jpnn)

 


MIAMI- Jalan David Beckham untuk memiliki klub sepakbola yang berlaga di Major League Soccer benar-benar sangat terjal. Terbaru, keinginan Beckham


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News