Beckham Yakin Van Gaal Ikuti Sukses Sir Alex

Beckham Yakin Van Gaal Ikuti Sukses Sir Alex
David Beckham. Foto Getty Images.

jpnn.com - MANCHESTER - Keputusan Manchester United menunjuk Louis Van Gaal sebagai pelatih mendapat sambutan hangat banyak pihak. Bukan hanya suporter, para legenda MU juga senang dengan kepastian itu.

Legenda hidup MU, David Beckham adalah salah satu pihak yang paling bahagia dengan keputusan itu. Bagi Beckham, rekam jejak Van Gaal bakal bisa mengembalikan nama besar MU.

Beckham juga yakin pria asal Belanda itu bakal menguikuti sukses yang pernah dibukukan Sir Alex Ferguson yang selama ini dikenal sebagai penguasa Old Trafford.

“Untuk fans MU dan klub, memiliki sosok seperti dia (Van Gaal) adalah hal yang hebat. Dia pernah bekerja dengan banyak pemain terbaik di dunia,” terang Beckham di laman Telegraph, Rabu (21/5).

Beckham juga menilai kehadiran Van Gaal bakal menguntungkan para pemain muda Setan Merah, julukan MU. Pasalnya, Van Gaal memang sering mengorbitkan pemain muda.

“Dia memiliki sejarah bekerja dengan pemain muda. Dia membawa pemain muda dengan sistem seperti di Ajax Amsterdam. Itu adalah hal yang luar biasa untuk MU,” tegas Beckham.(jos/jpnn)


MANCHESTER - Keputusan Manchester United menunjuk Louis Van Gaal sebagai pelatih mendapat sambutan hangat banyak pihak. Bukan hanya suporter, para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News