Beda Agama dengan Istri, Reza Smash Beri Anak Pertamanya Nama Khusus

Beda Agama dengan Istri, Reza Smash Beri Anak Pertamanya Nama Khusus
Reza Smash dan Fabiola. Foto: Istagram/mrezanugrah

jpnn.com - Penyanyi Reza Anugrah, personel Smash baru saja dikaruniai anak pertama dari pernikahan dengan Fabiola. Istrinya itu melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada 17 Juni 2019.

Kini, Reza Smash mengumumkan nama bayinya dengan Fabiola yakni Killain Adam Anugrah. Nama tersebut ternyata punya makna yang menggambarkan perbedaan agama dalam pernikahan mereka.

"Putra pertama kami KILLIAN ADAM ANUGRAH, yang diambil dari bahasa Irish, Irlandia yaitu perdamaian dari kebedaan agama saya dan istri saya. Lahir 17 juni 2019 di hari Senin, persis sama kayak saya," ungkap Reza Smash lewat akun Instagram miliknya @mrezanugrah, Rabu (19/6).

BACA JUGA: Reza SMASH Akui Selalu Pacaran Singkat

Pria yang juga berprofesi sebagai DJ itu mengucapkan terima kasih kepada rekan yang telah mendoakan bayinya.

"Terimakasih doa-doanya yang udah masuk dan engga sempet saya balas dan terimakasih supportnya, babyK love you all!" sambung Reza Smash.

Reza Smash dan Fabiola diketahui menikah sejak September 2018 lalu. Sebelumnya hubungan mereka sempat jadi buah bibir karena kabar belum menikah. (mg3/jpnn)

Penyanyi Reza Anugrah, personel Smash baru saja dikaruniai anak pertama dari pernikahan dengan Fabiola. Istrinya itu melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada 17 Juni 2019.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News