Beda dengan Bangun Perusahaan

Arti Pernikahan Kedua bagi Marcell

Beda dengan Bangun Perusahaan
Beda dengan Bangun Perusahaan
JAKARTA - Penyanyi dan pemain film Marcell Siahaan kini tengah menata lembaran baru kehidupan rumah tangganya. Pria kelahiran 21 September 1977 itu mengaku bahagia dengan pernikahan yang dijalaninya sejak 28 Januari lalu bersama Rima Melati Adams.

 

"Perbedaan sudah pasti ada di antara kami. Salah satunya, dia (Rima, Red) jago bahasa Inggris, sedangkan saya tidak. Sementara, saya jago bahasa Sunda dan dia tidak," ucap Marcell saat ditemui di studio 1 RCTI, Selasa (24/3).

 

Marcell merasa pernikahan keduanya itu telah berhasil membawa banyak perubahan pada dirinya. Sebab, Rima termasuk orang yang menghabiskan banyak waktu untuk menemani Marcell. Termasuk ketika Marcell tampil di ultah Dahsyat kemarin.

"Dia suka sekali menemani saya. Itu bukan protektif. Kebetulan juga, aktivitasnya lagi banyak kosong," terang mantan suami penyanyi dan penulis buku Dewi Lestari tersebut.

 

Selama hampir tiga bulan lebih bersama, Marcell tidak pernah merencanakan apa pun, apalagi mengonsep secara matang pernikahan yang telah dijalaninya. Bagi dia, membangun hubungan rumah tangga bukanlah membangun suatu perusahaan. Melainkan, bagaimana mengatur emosi dua manusia yang berbeda karakter.

JAKARTA - Penyanyi dan pemain film Marcell Siahaan kini tengah menata lembaran baru kehidupan rumah tangganya. Pria kelahiran 21 September 1977 itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News