Beda dengan Persija, Pemain Persib Datang Pakai Mobil Rantis

Beda dengan Persija, Pemain Persib Datang Pakai Mobil Rantis
Suasana saat skuat Persib Bandung datang dengan naik mobil rantis kepolisian. Foto: amjad/jpnn

jpnn.com, SOLO - Setelah rombongan Persija Jakarta, rombongan pemain Persib Bandung juga menyusul datang ke Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11) siang.

Berbeda dengan tim Macan Kemayoran, rombongan tim berjuluk Maung Bandung tersebut datang dengan menggunakan mobil rantis kepolisian.

"Ini rombongan Persib sudah datang. Tapi pakai rantis, nggak pakai bus," ujar salah satu The Jakmania asal Depok, Rendi Maulana.

Dalam pesan singkatnya, ditunjukkan gambar yang menunjukkan suporter The Jakmania yang berusaha mengerumuni rantis para pemain Persib.

"Sempat ada yang lempar-lempar pakai botol air, tapi langsung dimarahin sama suporter yang lain, The Jakmania harus jadi tuan rumah yang baik," katanya.

Saat ini, lanjut Rendi, The Jakmania langsung diarahkan oleh petugas ke pintu utara Stadion Manahan dan diminta untuk langsung masuk ke
dalam Stadion berkapasitas 25 ribu penonton tersebut.

"Kondusif kok The Jakmania, sekarang semua tim sudah di dalam stadion," paparnya.

Laga lanjutan Liga 1 2017 pekan ke-32 ini memang menjadi bigmatch pekan ini. Persija kontra Persib akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.(dkk/jpnn)


Setelah rombongan Skuat Persija Jakarta, giliran rombongan pemain Persib Bandung menyusul tiba ke Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11) siang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News