Persib Tak Berani Target Menang Lawan Persija

Persib Tak Berani Target Menang Lawan Persija
Dari kiri, Kim Jefry Kurniawan, Pelatih Persib Emral Abus, dan Media Officer saat memberikan keterangan pers di Balai Persis, Kamis (2/11). Foto: Ari Purnomo/JawaPos.com

jpnn.com, SOLO - Laga lanjutan Liga 1 antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung bakal tersaji di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11) sore nanti.

Persib tak berani terlalu optimistis dan memilih untuk merendah dalam laga seteru klasik kompetisi kasta tertinggi Indonesia ini.

Pelatih Maung Bandung Emral Abus menyebut, kondisi timnya memang selama ini kerap imbang dengan Persija. Karena itu, dia tak mematok target tinggi dalam laga ini.

Ditambah lagi, lanjut Emral, timnya sedang inkonsisten karena dalam beberapa laga sempat meraih hasil imbang, kalah dan menang.

"Mengalahkan Persija tentu tidak akan mudah. Mereka sedang meningkat sementara Persib sedang naik turun," katanya, Jumat pagi saat dihubungi.

Bagi pelatih berkacamata tersebut, laga ini cukup menguras emosi, karena gengsinya sangat tinggi.

"Persib musim ini bisa dibilang sedang kurang bagus. Kalau bisa menang di pertandingan penuh gengsi ini, semoga bisa jadi hadiah Bobotoh," harap Emral. (dkk/jpnn)


Grafik Persija sedang naik, Persib naik turun.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News