Begal Beraksi di Pulogadung, Terekam CCTV

Begal Beraksi di Pulogadung, Terekam CCTV
Pelaku begal beraksi di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta, Jumat (29/7/2022). ANTARA/Instagram/@info_jakartatimur/Yogi Rachman

jpnn.com, PULOGADUNG - Polisi masih memburu pelaku begal di Jalan Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur, pada Jumat (29/7) sekitar pukul 03.00 WIB.

Begal menyasar seorang pedagang ayam.

Kanit Reskrim Polsek Pulogadung AKP Heru Sugiarto mengatakan sudah menerima laporan dari korban dan telah mendatangi lokasi kejadian.

"Kami sudah cek tempat kejadian perkara (TKP) dan korban sudah membuat laporan. Kami masih melakukan penyelidikan," katanya di Jakarta, Minggu.

Heru menambahkan korban yang merupakan pria berinisial R itu dibegal ketika pulang ke kediamannya yang berada di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Korban diketahui selesai mengantar ayam dari Pasar Kemayoran, Jakarta Pusat lantas saat di perjalanan dibegal oleh empat orang pelaku.

"Korban tukang ayam, dia habis nganter ayam dari Pasar Kemayoran terus arah pulang ke Pulogadung lantas dibegal oleh pelaku diduga ada empat orang," ujar Heru.

Lebih lanjut, Heru mengatakan bahwa korban yang sedang berkendara sendiri menggunakan sepeda motor tiba-tiba dihimpit oleh para pelaku yang datang berboncengan menggunakan dua motor.

Detik-detik begal beraksi di Pulogadung, Jakarta Timur. Pelaku empat orang terekam CCTV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News