Begal Bersenpi Dibekuk, Sayang sekali...

Begal Bersenpi Dibekuk, Sayang sekali...
Begal ditangkap. Foto: ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Selamet Susanto (22), salah satu dari tiga pelaku pembegalan  di Jalan HM Noerdin, Minggu (14/2) sekitar pukul 01.00 dini hari, dibekuk polisi. 

Dia ditangkap di kediaman rekannya di Tanjung Api - api komplek Perum Residence, sekitar pukul 05.40 Wib, saat akan menikmmati sabu bersama kedua rekannya yakni UR dan KY. Sayangnya, saat digerebek kedua rekannya keburu kabur. 

Dalam penggerebekan yang dipimpin Kasat Intel Polresta Palembang  Kompol Budi Santoso tersebut, polisi berhasil menyita sepucuk senjata rakitan jenis revolver dan 5 amunisi serta beberapa alat hisap sabu di sebuah meja di ruang tamu. 

"Berdasarkan informasi tersangka akan melakukan pesta sabu dan sedang berada di rumah. Dan benar saat digerebek ditemukan beberapa alat hisap sabu yang belum sempat digunakan tersangka," katanya saat ditemui di tempat penangkapan. 

Dikatakan Budi, senjata api jenis revolver itu yang sempat digunakan pelaku melakukan pembegalan. 

“Tersangka mengacungkan senpi di kepala korbannya yakni Ardan Satri (35) karena korban ketakutan sehingga menyerahkan sepeda motornya yakni Honda Beat BG 3536 AAF," terang mantan Kapolsek IB I ini. Budi mengatakan, kedua rekan pelaku masih dalam pengejaran. (wly/sam/jpnn)

 


PALEMBANG - Selamet Susanto (22), salah satu dari tiga pelaku pembegalan  di Jalan HM Noerdin, Minggu (14/2) sekitar pukul 01.00 dini hari,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News