Begal Kembali Beraksi, Andrian Ditendang hingga Tersungkur di Aspal

Begal Kembali Beraksi, Andrian Ditendang hingga Tersungkur di Aspal
Polisi melakukan olah TKP dimana korban dibegqal di Jalan KH Azhari, Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang, Jumat (6/5). Foto: humas polrestabes palembang

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang mahasiswa bernama Andrian, 28, menjadi korban begal saat melintas di kawasan Jalan Jenderal Sudirman tepatnya depan Hotel Beston, Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Jumat (6/5), sekitar pukul 01.30 WIB.

Warga Jalan KH Azhari, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang, itu terpaksa merelakan sepeda motor Honda Beat Nopol BG 2887 ACE dibawa kabur kawanan begal.

Dalam laporan polisi (LP) yang dibuatnya di SPKT Polrestabes Palembang, korban mengaku jika sepeda motor tersebut milik temannya sesama mahasiswa, Jefri (24).

“Motor itu milik teman saya, Jefri. Saya pinjam karena ada keperluan,” katanya.

Menurut korban, kejadian berawal ketika dirinya melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan tiba-tiba dipepet oleh dua pria tidak dikenal yang berboncengan dengan sepeda motor.

“Salah satu pelaku langsung mencabut kontak dan menendang motor yang saya kendarai hingga saya terjatuh. Lalu pelaku itu merampas motor saya dan langsung membawanya kabur,” ungkapnya.

Kemudian korban langsung menghubungi Jefri, dan memberi tahu bahwa sepeda motor miliknya telah hilang karena dibegal.

“Setelah itu, kami baru melaporkan kejadiannya ke Polrestabes Palembang,” katanya.

Seorang mahasiswa bernama Andrian, 28, menjadi korban begal saat melintas di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, Jumat (6/5), sekitar pukul 01.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News