Begal Sadis Tewas Diamuk Warga, Satu Lagi Terkapar Ditembak Polisi

Begal Sadis Tewas Diamuk Warga, Satu Lagi Terkapar Ditembak Polisi
Begal sadis tewas diamuk warga di Musi Rawas, Sumatera Selatan. Foto: sumeks.co

jpnn.com, MUSI RAWAS - Dua pelaku begal sepeda motor di Jalan ‎poros Desa Srimulyo, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumsel, berhasil diringkus.

Kedua pelaku yakni Roki Saputra, 18, dan Leonardo, 30. adalah warga Desa Lubuk Ngin, Kecamatan Selangit, dan tertangkap, Senin (2/9) sekitar pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA: Kondisi Terkini Siswi Berseragam Pramuka yang Lompat dari Jembatan

Satu pelaku dinyatakan tewas setelah diamuk warga sedangkan satu lagi menyerah setelah ditembak polisi.

Informasi dihimpun, awalnya kedua pelaku yang dikenal tidak memiliki pekerjaan tetap itu melakukan aksi kejahatan di sekitar Jalan Poros Desa Srimulyo, Kecamatan STL Ulu Terawas.

Keduanya sempat membegal sepeda motor jenis Honda Revo warna hijau Nomor polisi BH 5181 PQ milik seorang pelajar yakni Candra, warga Srimulyo yang tengah melintas, Senin (2/9) sekitar pukul 16.00 WIB.

Modus pelaku memepet korban dari belakang persis di tikungan yang cukup sepi dari permukiman penduduk. Lalu mengancam korban dengan sebilah senjata tajam jenis belati, korban berusaha menghindar namun sempat terluka setelah dianiaya pelaku. Berhasil merampas kendaraan korban, kedua pelaku langsung melarikan diri ke arah Desa Sukorejo.

Candra yang terluka ringan setelah dianiaya pelaku, langsung menghubungi kerabatnya dan meminta bantuan ke warga sekitar. Puluhan warga yang marah atas ulah pelaku, berbondong-bondong melakukan aksi pengejaran, sembari mempersenjatai diri dengan sejumlah benda tumpul.

Dua pelaku begal sepeda motor di Jalan ?poros Desa Srimulyo, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumsel, berhasil diringkus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News