Minggu, 18 Agustus 2019 – 00:14 WIB

Begal Sadis Beraksi, Tangan Ibu Pengendara Motor Ditebas hingga Begini

Rabu, 14 Agustus 2019 – 05:27 WIB
Begal Sadis Beraksi, Tangan Ibu Pengendara Motor Ditebas hingga Begini - JPNN.COM

jpnn.com, SAMARINDA - Seorang ibu rumah tangga (IRT) menjadi korban kebrutalan begal sadis di Jalan HAMM Rifadin, Kelurahan Harapan Baru, Loa Janan Ilir Samarinda, Kaltim, pukul 21.00 Wita Minggu (11/8) lalu.

Tangan kiri IRT tersebut robek setelah terkena tebasan senjata tajam (sajam) yang digunakan pembegal untuk merampas barang berharga milik korban.

BACA JUGA: The Jakmania: Kami Kecewa Ferry Paulus, Persija Kami Buruk Sekali

Aksi pembegalan itu pun seketika tersebar di media sosial. Sama halnya dengan peristiwa di flyover yang korbannya menderita luka robek di paha kiri karena terkena sajam pelaku.

Karena sayatan yang cukup dalam dan lebar itu, korban mendapat 9 jahitan dalam pengobatan yang dilakukan di RSUD IA Moeis sesaat setelah kejadian.

Polsek Samarinda Seberang yang mendapat laporan pembegalan itu sudah melakukan pencarian terhadap pelaku berdasarkan ciri kendaraan yang digunakan. Tapi hasilnya nihil. Karena petunjuk yang diberikan minim.

"Korban sudah melapor. Untuk barang yang hilang yakni 2 unit ponsel," kata Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Suko Widodo, melalui Kanit Reskrim, Iptu Teguh Wibowo.

Teguh menjelaskan, tas yang dibawa korban ketika itu diselempangkan. Hal ini memudahkan pelaku untuk merampasnya, apalagi dengan menggunakan sajam.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar