JPNN.com

Lihat Nih, Dua Pencuri Mangga Diikat di Tiang dan Matanya Dilakban

Selasa, 13 Agustus 2019 – 23:27 WIB Lihat Nih, Dua Pencuri Mangga Diikat di Tiang dan Matanya Dilakban - JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Dua pencuri mangga menjadi bulan-bulanan warga Jalan Pirus, Kelurahan Pasar Pagi, Kecamatan Samarinda Kota, Kaltim, Minggu (11/8) pukul 10.00 Wita.

Kedua maling apes itu berinisial RK, 21, dan BB, 38, itu juga diikat di satu tiang. Keduanya warga Jalan Arjuna, Kelurahan Jawa, Kecamatan Samarinda Ulu. Warga mengikat, melakban mata serta kaki kedua pelaku karena khawatir kabur.

BACA JUGA: The Jakmania: Kami Kecewa Ferry Paulus, Persija Kami Buruk Sekali

Warga sebelumnya memang mengintai gerak-gerik mencurigakan RK dan BB, maklum keduanya ditenggarai merupakan pencuri yang belakangan ini membuat warga kesal karena rumah mereka sering kemalingan.

Meski belum ada bukti yang menyebutkan RK dan BB lah pelakunya, tapi aksi keduanya mencuri mangga sudah cukup memberi efek jera pada keduanya dan maling-maling lainnya.

Informasi yang dihimpun media ini, RK dan BB sebelumnya juga pernah mencuri buah sukun di pekarangan rumah warga. Aksi kali itu juga diketahui warga namun tidak sampai ke polisi.

Kali ini keduanya yang kembali tertangkap harus diamankan polisi Polsek Samarinda Kota karena keduanya sempat dimassa sebelum diikat dan dilakban.

Tuduhan mencuri mangga itu tak ditampik RK, tapi dia mengelak tuduhan mencuri atau mengintai barang berharga milik warga.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...