JPNN.com

3 Pelaku Pencurian Diringkus, 2 Masih Buron

Selasa, 13 Agustus 2019 – 23:13 WIB 3 Pelaku Pencurian Diringkus, 2 Masih Buron - JPNN.com

jpnn.com, JAWA BARAT - Polsek Cibarusah meringkus tiga tersangka pelaku pencurian dari dua kasus pada Selasa (13/8). Ketiga tersangka adalah SU (55), AW (21) dan SO (18).

Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman menjelaskan SU mencuri barang di sebuah rumah Joko Mindarto yang beralamat di Perumahan Puri Persada Indah, Blok AD nomor 12.

“Di rumah itu tersangka masuk rumah korban ketika rumah kosong ditinggal pergi. Pelaku mengcongkel rumah korban, kemudian mengambil barang-barang korban,” ucapnya.

Dari kasus itu, polisi menyita 16 barang bukti, mulai dari televisi sampai mesin cuci.

“Sedangkan tersangka AW dan SO ini mencuri barang di Salon Citra di Perumahan Taman Persada. Modusnya kurang lebih sama, mereka masuk dengan mencongkel jendela, setelah masuk mengambil barang-barang,” katanya.

BACA JUGA: Kabar Duka: Motor Tabrak Truk Sapi, Brigadir Sahri Meninggal Dunia

Sebenarnya ada banyak barang yang diambil oleh keempat pelaku, dua lainnya, DM dan TO masuk daftar pencarian orang alias masih buron. Barang-barang yang dicuri meliputi radio kaset, mesin pompa air, besi ranjang, kipas angin, pengering rambut, dan lainnya.

Sejumlah barang sudah ludes dibagi, kemudian dibawa masing-masing tersangka. Sementara barang lain, dijual. Jadi, barang bukti yang disita sejauh ini ada dua yakni radio kaset merek Polytron, dan mesin press gelas kemasan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...