Minggu, 18 Agustus 2019 – 07:48 WIB

Kabar Duka: Motor Tabrak Truk Sapi, Brigadir Sahri Meninggal Dunia

Sabtu, 10 Agustus 2019 – 22:16 WIB
Kabar Duka: Motor Tabrak Truk Sapi, Brigadir Sahri Meninggal Dunia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Petaka datang menjelang hari raya Iduladha. Anggota Polsek Cilandak meninggal dunia usai motor yang dikendarainya menabrak truk pengangkut sapi di Jalan Terogong, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (10/8) sekira pukul 04:15.

Kapolsek Cilandak AKBP Kasto Subekti mengatakan, korban bernama Brigadir Muhamad Sahri (35). Korban diduga hilang kendali saat hendak membeli makanan untuk sahur sampai akhirnya menabrak truk.

“Almarhum minta izin usai operasi Cipta Kondisi. Dia katanya mau beli makannan untuk sahur,” kata AKBP Kasto dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (10/8).

BACA JUGA: Anggota Polisi Tewas Diterkam Awan Panas

Menurut Kasto, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati. Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan. “Ada luka pada bagian hidung, mulut, kaki kiri dan kanan, korban meninggal dunia di RS Fatmawati,” ungkapnya.

Semasa hidupnya korban dikenal sebagai anggota yang baik dan tidak mempunya catatan buruk selama bertugas. Korban diketahui telah mempunyai anak yang masih berusia 5 tahun. “Dia tidak mempunyai catatan burut dalam bertugas,” katanya. (fir)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar