JPNN.com

Begal Sadis yang Menghabisi Nyawa Ibu Muda Ditangkap, Lihat Fotonya

Senin, 28 September 2020 – 18:42 WIB
Begal Sadis yang Menghabisi Nyawa Ibu Muda Ditangkap, Lihat Fotonya - JPNN.com
Pelaku (depan) setelah kakinya ditembak polisi. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, BINJAI - Polisi berhasil meringkus GZG, 20, pelaku begal sadis yang menghabisi nyawa ibu muda, Rani Anggraini, 23, di Jalan Anggur, Kecamatan Binjai Barat, Sumut.

Pelaku menghabisi korban di areal perkebunan PT LNK CR 14, Dusun Jenggi Kemawar Desa Tanjung Merahe, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Kamis (24/9/2020) sekira pukul 15.30 WIB.

Dalam menjalankan aksinya, tersangka sangat sadis. Dia memukul kepala korban dengan batu lalu menikam korban dengan obeng. Lalu, dia menyeret jasad korban areal kebun dan menutupinya dengan pelepah sawit.

Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, menjelaskan jasad Rani kali pertama ditemukan buruh kebun saat melintas untuk memanen sawit.

Mereka mendapati ceceran darah, sandal, handphone, masker di pinggir jalan, dan bekas seretan ke arah tumpukan pelepah sawit.

Alangkah kagetnya, mereka menemukan jasad Rani bersimbah darah di bawah tumpukan pelepah.

“Jasad korban ditemukan Kamis (24/9/2020) sekira pukul 09.00 WIB. Kemudian tim inafis Satreskrim Polres Binjai melakukan olah TKP dan menemukan sepasang sandal, batu berlumuran darah, masker dan HP merek Nokia warna putih, satu jaket warna cokelat, dan dua potong kalung putus,” jelasnya, dalam paparan kasus ini, Jumat (25/9/2020).

Setelah olah TKP, penyelidikan tim Satreskrim Polres Binjai mengarah pada GZG. Petugas langsung menuju rumahnya, namun tak menemukan yang bersangkutan di sana.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi