Begal Terekam CCTV saat Beraksi Dekat Pos Penyekatan, Motor Korban Dibawa Kabur

Begal Terekam CCTV saat Beraksi Dekat Pos Penyekatan, Motor Korban Dibawa Kabur
Aksi begal di Jalan Jamin Ginting terekam CCTV, Sabtu (24/7). Foto: SC CCTV untuk sumutpos

jpnn.com, MEDAN - Aksi pembegalan terjadi di dekat pos penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Medan, Sumut.

Pembegalan ini terjadi tak jauh dari pos penyekatan Jalan Jamin Ginting-Jalan Dr Mansur Medan, Sabtu (24/7) dini hari sekira pukul 01.15 WIB.

Informasi diperoleh Minggu (25/7), aksi begal tersebut terekam CCTV dan videonya viral setelah tersebar di media sosial. Korbannya adalah seorang pria pengendara sepeda motor Vespa matik.

Peristiwa bermula ketika korban melintas dari arah persimpangan Jalan KH Wahid Hasyim dan masuk ke Jalan Jamin Ginting menuju kawasan Padangbulan.

Namun, saat melaju di depan CV Arka Printing, tak jauh dari pos penyekatan, korban tersungkur ke aspal ditendang 4 pelaku begal saling berboncengan mengendarai 2 sepeda motor yang mengikuti dari belakang.

Korban yang terjatuh lalu berusaha bangkit. Akan tetapi, salah seorang dari keempat pelaku bergerak cepat dan menodongkan senjata tajam.

Selanjutnya, seorang pelaku lagi langsung mengambil sepeda motor korban dan melarikan diri bersama pelaku lainnya.

Melihat pelaku kabur, korban berupaya mengejar. Namun sayang usaha korban sia-sia lantaran pelaku sudah terlalu jauh. Korban akhirnya memutuskan melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Medan Baru.

Aksi pembegalan terjadi di dekat pos penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Medan, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News