Begini Cara AFPI Bantu Pemerintah Lawan Corona

Begini Cara AFPI Bantu Pemerintah Lawan Corona
AFPI Serahkan Dana Bantuan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Foto: AFPI

jpnn.com, JAKARTA - Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) tidak mau tinggal diam melihat masyarakat yang kesusahan akibat virus corona (covid-19).

AFPI bersama sejumlah anggotanya menyerahkan bantuan senilai Rp 250 juta sebagai dukungan terhadap penanganan pandemi covid-19 di Indonesia.

Donasi ini merupakan tahap kedua yang dilakukan AFPI setelah sebelumnya diberikan melalui  Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Ketua Umum AFPI Adrian Gunadi mengatakan, bantuan itu sebagai wujud nyata pihaknya dan seluruh anggota yang telah berpartisipasi untuk ikut serta meringankan tugas Gugus Tugas dan seluruh tenaga kesehatan .

“Kami yakin bahwa kita bisa menghadapi situasi sulit ini,” ujar Adrian, Sabtu (11/4).

Adrian menambahkan, kolaborasi adalah solusi yang terbaik dalam memerangi pandemi corona.

Dia pun mengimbau seluruh masyarakat agar taat dan patuh terhadap anjuran pemerintah sehingga rantai penyebaran virus corona dapat terputus.

“Kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi seluruh pihak yang bertugas dalam mengentaskan wabah corona di Indonesia,” lanjut Adrian.

Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) tidak mau tinggal diam melihat masyarakat yang kesusahan akibat virus corona (covid-19).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News