Begini Cara Andika Kangen Band Taklukan Wanita Cantik

Begini Cara Andika Kangen Band Taklukan Wanita Cantik
Andika Kangen Band. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Status duda tampaknya tak membuat pesona Maesa Andika Setiawan berkurang. Bahkan, vokalis Kangen Band ini malah dikenal sebagai sosok pria yang selalu dikelilingi wanita cantik.

Saat disinggung perihal tersebut, pria yang dikenal dengan julukan babang tamvan ini membantah selalu dikelilingi wanita cantik.

Namun, pria asal Lampung ini membenarkan bila semua mantan, baik istri maupun kekasihnya memiliki wajah yang cantik.

“Dikeliling cewek-cerk cantik kayaknya enggak pernah malah. Kalau mantan? Iya, mereka cantik-cantik,” tutur Andika polos saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/12).

Padahal, kata Andika, dia bukanlah pria yang jago merayu. Menurutnya, yang bisa dilakukannya untuk menaklukan hati wanita adalah dengan sering mengobrol.

"Saya nggak pernah memikat karena kan awalnya kenal, ngobrol ngobrol, kenalan. Ya mungkin karena sering ngobrol itu nyaman mungkin. Kalau saya sih oke ajalah diajakin tukar pendapat gitu kan," ungkapnya.

Andika pun mengklaim dengan menjadi pendengar yang baik, para wanita nyaman berada di dekatnya.

"Mungkin kebetulan pas selip gitu kan. Saling nyaman,” tandasnya.(mg7/jpnn)


Status duda tak membuat pesona Maesa Andika Setiawan berkurang. Bahkan, vokalis Kangen Band ini dikenal sebagai sosok pria yang selalu dikelilingi wanita cantik


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News