Gubernur Kalteng akan Nikahi Wanita Cantik, Disambut Gembira

Gubernur Kalteng akan Nikahi Wanita Cantik, Disambut Gembira
Yulistra Ivo Azhari yang merupakan kekasih Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Foto: Facebook/Radar Semarang/JPNN

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Tokoh masyarakat dan agama menyambut gembira kabar rencana pernikahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo Azhari atau yang kerap disapa Ivo.

Kalteng Pos mengumpulkan tanggapan segenap tokoh atas rencana pernikahan Sugianto dengan perempuan cantik kelahiran Semarang, 26 Juli 1992 itu.

Dikatakan Ketua Parisada Hindu Dharma Kalteng (PHDI) I Nyoman Sudyana, informasi itu sangat menggembirakan publik Kalteng. Pasalnya, ia sudah menanti-nantikan hal itu terjadi.

“Sangat luar biasa. Kalau memang beliau menikah, maka lengkaplah sudah pasangannya,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Wakil Rektor di Universitas Palangka Raya ini, Minggu (24/12).

Menurutnya, di bawah kepemimpinan Sugianto Sabran, Pemprov Kalteng telah bekerja sangat baik. Apalagi, jika menikah, maka Kalteng akan memiliki ibu Pembinaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) yang biasanya dijabat oleh istri kepala daerah.

“Ibu PKK ada, maka beliau (gubernur,Red) akan lebih fokus nantinya,” tukasnya.

Rencana pernikahan gubernur dengan mantan Public Relations Gumaya Hotel Semarang itu juga sangat didukungnya.

Ia berharap, kelak ketika resmi menikah, maka kehidupan gubernur dengan alumni Ilmu Komunikasi Undip itu akan menjadi keluarga yang bahagia.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dikabarkan akan menikahi perempuan cantik asal Semarang, Yulistra Ivo Azhari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News