Begini Cara Aura Kasih Biar Terlihat Seksi dan Mata Memandangya Melotot

Begini Cara Aura Kasih Biar Terlihat Seksi dan Mata Memandangya Melotot
Begini Cara Aura Kasih Biar Terlihat Seksi dan Mata Memandangya Melotot. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Tampil seksi adalah impian bagi setiap wanita. Begitu pula yang diinginkan artis cantik Aura Kasih.

Untuk tampil memikat dengan tubuhnya yang seksi, ia harus pintar memilih baju agar bisa membuat mata yang memandangnya bisa melotot.

"Kita harus pintar cari fashion yang nggak bikin orang melotot," kata Aura Kasih saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/3).

Saat ini Aura mengaku kini harus punya batasan dalam berpenampilan. "Jangan terlalu pakai baju yang terbuka, yang penting enak dilihat. Terbuka bukan berarti keren juga kan," katanya.

Banyak orang yang mengatakan dirinya beruntung, Aura dikaruniai kaki yang jenjang. Itu juga yang membuat pelantun 'Mari Bercinta' tersebut terlihat nyaman mengenakan pakaian apapun.

"Iya enaknya pakai baju apapun masuk, pakai jeans juga pas. Aku fashion itu nggak berubah, punya taste sendiri, nggak mau ikutan model-model," tuturnya. (amd/awa/jpnn)


JAKARTA - Tampil seksi adalah impian bagi setiap wanita. Begitu pula yang diinginkan artis cantik Aura Kasih. Untuk tampil memikat dengan tubuhnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News