Begini Cara Bank BTPN Sambut Hari Pelanggan Nasional 2023, Simak

Begini Cara Bank BTPN Sambut Hari Pelanggan Nasional 2023, Simak
PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN) memiliki cara sendiri untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Senin (4/9). foto: dok Bank BTPN

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN) memiliki cara sendiri untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Senin (4/9).

Jajaran direksi dan manajemen Bank BTPN ikut turun langsung untuk melayani nasabah. Mereka mengambil peran dalam menjelaskan produk, dalam program pemberdayaan, dalam mendampingi nasabah pada saat akad kredit di sejumlah cabang Bank BTPN di Indonesia.

Selain itu, mereka juga membagikan tangkai mawar hidup dan cokelat kepada nasabah, hingga mengunjungi sejumlah nasabah Bank BTPN.

“Segenap insan Bank BTPN ikut turun langsung dalam melayani nasabah sebagai bentuk apresiasi dan komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah yang telah mempercayakan kami sebagai bank pilihan utama yang dapat memberikan perubahan,” ungkap Direktur Utama Bank BTPN Henoch Munandar dalam siaran persnya, Selasa (5/9).

Aktivitas Bank BTPN pada saat itu dihadiri pejabat dari mitra, yaitu PT TASPEN (Persero) dan PT ASABRI (Persero).

Bank BTPN menghadirkan aktivitas pemberdayaan seperti layanan kesehatan bagi para nasabah, khususnya purnabakti, yang meliputi pemeriksaan kesehatan dasar dan konsultasi dengan dokter dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Nasabah dapat bertanya langsung pada dokter spesialis geriatri (lansia) yang menjadi narasumber dalam webinar tersebut.

Selain itu, Bank BTPN menyelenggarakan Pekan Purnabakti, sebuah kegiatan yang dapat diikuti oleh nasabah pensiun Bank BTPN untuk berekspresi meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan pada masa pensiun.

PT Bank BTPN Tbk (Bank BTPN) memiliki cara sendiri untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Senin (4/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News