Begini Cara Bountie Berikan Penghasilan Tambahan kepada Gamers

Begini Cara Bountie Berikan Penghasilan Tambahan kepada Gamers
Gamers sedang bermain gim melalui PC. Foto: Ubergizmo

jpnn.com, JAKARTA - Bountie.io, platform gaming pertama Asia Tenggara asal Singapura meluncurkan kampanye challenge bertajuk #BountieSatuMilyar.

Kampanye itu dihadirkan untuk para gamers dan event organizer turnamen dengan prize pool fantastis sebesar Rp 1 Miliar.

Tujuannya untuk mengakomodir dan mendukung komunitas esports khususnya para gamers biasa agar mendapatkan tunjangan ekstra dengan bermain gim melalui platform Bountie.

Dengan dirilisnya event challenge itu, Bountie menargetkan jumlah pertumbuhan pegiat esport Asia menembus 450 juta gamers yang menjelajahi dan membangun komunitas melalui situs resminya.

#BountieSatuMilyar akan berlangsung sepanjang 1 Juni sampai 31 Desember 2021.

“Ini cara Bountie menepati janjinya kepada pelaku esport untuk bisa membantu para gamera dan event organizer mendapatkan penghasilan tambahan dari bermain game,” ujar CEO Bountie Lex Na dalam siaran persnya, Kamis (3/6).

Bagi gamers yang ingin berpartisipasi dalam tantangan itu cukup mudah. Pengguna hanya mengikuti turnamen dan mengundang teman untuk bergabung ke platform Bountie melalui link referal unik.

"Semakin banyak turnamen yang diikuti dan semakin banyak teman yang dirujuk, semakin besar pula peluang untuk memenangkan tantangan," katanya.

Bountie menghadirkan turnamen bagi gamers dan event organizer dengan hadiah sebesar Rp1 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News