Begini Cara Casillas Ejek Mourinho

Begini Cara Casillas Ejek Mourinho
kartun casillas / goal

jpnn.com - PORTO – Kiper Porto Iker Casillas tak mau terang-terangan mengejek pelatih Chelsea Jose Mourinho dengan umpatan atau sindiran verbal. Casillas memilih menggunakan Twitter sebagai cara menyindir Mourinho.

Santo Iker, julukan Casillas meretweet kartun Goal setelah Porto mempermalukan Chelsea dengan skor 2-1 pada laga kedua Liga Champions di Estadio Do Dragao, Rabu (30/9) dini hari WIB.

Kartun karya Omar Momani itu memang sangat menohok. Casillas digambarkan sedang diangkat oleh beberapa kiper legendaris. Mereka di antaranya ialah oliver Kahn dan Edwin Van Der Sar.

Hal itu tak lepas dari kesuksesan Casillas membukukan 152 laga di Liga Champions. Sedangkan Mourinho terlihat tengah kesal karena anak asuhnya tumbang di kandang Porto.

Kartun itu awalnya ditweet Van der Sar. Namun, Casillas akhirnya ikut meretweet kartun penuh sindiran tersebut. (jos/jpnn)


PORTO – Kiper Porto Iker Casillas tak mau terang-terangan mengejek pelatih Chelsea Jose Mourinho dengan umpatan atau sindiran verbal. Casillas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News