Begini Cara Chika Jessica Merawat Kesehatan Kulit Wajahnya

Begini Cara Chika Jessica Merawat Kesehatan Kulit Wajahnya
Begini Cara Chika Jessica Merawat Kesehatan Kulit Wajahnya. Foto: dok. Kyura

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Chika Jessica, menjadi salah wanita Indonesia, yang ikut merasakan manfaat dari produk skincare Kyura.

Dia pun membagikan langkah-langkah menggunakan produk skincare yang membantu menjaga kecantikan kulitnya.

"Pertama-tama, membersihkan kulit dengan benar adalah langkah krusial. Saya memakai pembersih wajah lembut untuk mengangkat kotoran dan makeup," ujar Chika Jessica, dalam keteranganya, Minggu (1/10).

Setelah itu, lanjut Chika, dia melanjutkan ke langkah eksfoliasi ringan untuk membantu kulit menghilangkan sel-sel mati.

"Setelah membersihkan kulit, saya menggunakan toner untuk membantu menyeimbangkan pH kulit dan juga mempersiapkannya agar lebih menerima manfaat dari langkah perawatan selanjutnya," tuturnya.

Kemudian, Chika mengaplikasikan serum kaya nutrisi untuk memberikan perlindungan dari kerusakan dan meningkatkan kecerahan kulit.

"Setelah serum, langkah selanjutnya adalah pelembap. Saya sangat memperhatikan bahan-bahan yang ada dalam pelembap, memastikan mereka memberikan hidrasi yang mendalam dan nutrisi bagi kulit saya," beber Chika.

Chika mengungkap alasannya menggunakan skicare Kyura. Menurutnya, formula dalam skincare itu memberikan kelembapan dan kecerahan pada kulitnya.

Chika Jessica membagikan cara dirinya merawat kesehat kulit wajah dengan skincare Kyura.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News