Begini Cara Ditlantas Polda Riau Ingatkan Masyarakat Waspada Hoaks Menjelang Pemilu 2024

Begini Cara Ditlantas Polda Riau Ingatkan Masyarakat Waspada Hoaks Menjelang Pemilu 2024
Pemasangan stiker antihoaks di kendaraan masyarakat yang melintasi Tol. Foto:Ditlantas Polda Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Satuan Polisi Jalan Raya (Sat PJR) Ditlantas Polda Riau terus melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada pengendara dengan menempel stiker antihoaks demi menyukseskan Pemilu 2024.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan di gerbang pintu masuk dan rest area Tol Pekanbaru-Dumai dan Tol Pekanbaru-Bangkinang.

Di mana petugas dari Sat PJR Ditlantas Polda Riau membagikan brosur dan stiker antihoaks serta himbauan tentang bijak dalam bermedia sosial.

Selain itu, personel Satlantas juga menyampaikan himbauan tentang tata tertib berlalu lintas.

"Kami dari Ditlantas Polda Riau memang saat ini gencar melaksanakan kegiatan sosialisasi himbauan tentang bijak bermedsos kepada pengendara penguna jalan Tol," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Riau Kompol Irnanda Oktora, Kamis (25/1).

Dengan pemasangan stiker ini, diharapman pengendara ingat dan tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang tidak benar.

“Saring sebelum sharing, cek dan ricek kebenaran informasi yang diterima," lanjut Irnanda.

Irnanda manambahkan selain memberikan pesan keselamatan kepada pengendara, personelnya juga melaksanakan kegiatan cooling system guna mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang sejuk, damai dan berlangsung dengan sukses.

Ditlantas Polda Riau terus melaksanakan kegiatan sosialisasi kepada pengendara dengan menempel stiker anti hoaks menjelang Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News