Begini Cara Dude Harlino Mendidik Dua Jagoannya

Begini Cara Dude Harlino Mendidik Dua Jagoannya
Dude Harlino. Foto: istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Meski disibukkan dengan berbagai kegiatan keartisan dan bisnis, aktor Dude Harlino selalu berusaha meluangkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga kecilnya.

Bahkan, dia senang bermain bersama kedua putranya, Rendra dan Malik. Bagi suami Alyssa Soebandono itu, anak tetap menjadi prioritas.

“Istri memang yang lebih banyak bersama anak-anak. Dia sosok ibu yang sangat baik untuk anak-anak saya,” kata Dude saat ditemui di Jakarta, Senin (5/2).

“Tapi, sepadat apapun jadwal shooting dan bolak-balik ke kampung halaman di Padang untuk mengurus outlet Lapis Minang Nantigo, tidak membuat saya lupa akan kewajiban mendidik dan mengarahkan anak-anak serta membuat keluarga bahagia,” lanjut Dude.

Begini Cara Dude Harlino Mendidik Dua Jagoannya

Dude Harlino saat disibukkan melayani pelanggan outlet Lapis Minang Nantigo miliknya di Padang, Sumatera Barat.


Dude mengaku, saat ini anak pertamanya –Rendra sedang senang-senangnya melakukan aktivitas fisik, seperti bermain sepeda, berenang, bermain di play ground, dan main tembak-tembakan.

Menurut Dude, dirinya lebih senang mengarahkan anak lebih aktif dalam melakukan aktivitas fisik ketimbang memberikan gadget.

Meski disibukkan dengan berbagai kegiatan keartisan dan bisnis, aktor Dude Harlino selalu berusaha meluangkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga kecilnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News