Dude Harlino Semringah Bertemu Ustaz Abdul Somad

Dude Harlino Semringah Bertemu Ustaz Abdul Somad
Dude Harlino dan Ustaz Abdul Somad. Foto: Instagram/dudeharlino

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Dude Harlino ternyata mengikuti perkembangan berita terkait ustaz Abdul Somad. Buktinya, dia sengaja mengunggah foto bareng pemuka agama yang belakangan disorot pascainsiden di Bali dan Hong Kong.

Pada foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, suamu Alyssa Soebandono terlihat duduk berdampingan dengan sang ustaz yang mengenakan koko putih dan sorban bermotif bendera Israel.

"Alhamdulillah bisa bertemu @ustadzabdulsomad, terimakasih untuk motivasinya Ustad, semoga Allah Ta’ala memberi kesehatan, keberkahan dan perlindungan, Aamin," tulis Dude, Kamis (28/12) malam.

Sebelumnya, Ustaz kontroversi itu diketahui sempat dilarang melakukan tausiah di Bali dan Hong Kong.

Saat di Hong Kong, ustaz Abdul Somad mengaku sempat dihadang sejumlah orang saat di pintu keluar pesawat, pada Sabtu (23/12).

Berdasarkan pengakuan sang ustaz Somad, para oknum itu memintanya membuka dompet, membuka semua kartu-kartu yang ada.

Menurutnya, nama yang mereka tanya paling lama adalah kartu nama Rabithah Alawiyah (Ikatan Habaib). Dia juga sempat ditanya soal aktifitas, pendidikan dan pekerjaannya.(mg7/jpnn)


Aktor Dude Harlino ternyata mengikuti perkembangan berita terkait ustaz Abdul Somad. Buktinya, dia sengaja mengunggah foto bareng sang ustaz di Instagramnya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News