Begini Cara Garudafood Mendapatkan Umpan Balik dari Pelanggan

Begini Cara Garudafood Mendapatkan Umpan Balik dari Pelanggan
Kegiatan Garudafood Customer Connection (GCC) Day 2019. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk mengajak para manajernya turun langsung menyapa pelanggan di beberapa lokasi, wilayah DKI Jakarta dan Tangerang pada Sabtu (31/8).

Managing Director PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk Fransiskus Johny Soegiarto mengatakan, kegiatan yang bertajuk ‘Garudafood Customer Connection (GCC) Day 2019 ’ ini rutin dilakukan untuk membangun kedekatan emosional serta mengetahui feedback dari para pelanggan Garudafood.

Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan terhadap peningkatan kualitas produk dan pelayanan bagi para customernya.

“Kami memperkenalkan langsung produk baru Chocolatos Moccacino ke para pemilik toko untuk mendapatkan umpan balik dari mereka mengenai produk ini, bagaimana rasa produknya, apakah kemasannya menarik dan apakah rasa Chocolatos Moccacino ini dapat memenuhi harapan pelanggan," kata Fransiskus Johny Soegiarto.

Dijelaskan, dengan kegiatan ini karyawan internal bisa merasakan langsung bagaimana proses bisnis produk Garudafood di hilir.

Marketing director PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk Ferry Haryanto menambahkan, Chocolatos Moccacino merupakan varian baru dari chocolatos untuk kategori minuman serbuk Ready to Serve (RTS) paduan rasa cokelat asli Italia dan Kopi.

BACA JUGA: Seperti ini Mimpi Besar Mentan Sambut Ibu kota Baru

"Kami melihat potensi minuman kopi di Indonesia semakin berkembang dengan meluncurkan Chocolatos Moccacino yang disesuaikan dengan karakteristik masyarakat Indonesia yang suka ‘ngopi’. Chocolatos Moccacino dapat disajikan panas atau dingin dan dinikmati setelah lelah bekerja maupun aktivitas lainnya," tuturnya.

Dalam kegiatan ini para manajer dan direksi, diminta berinteraksi langsung dengan pelanggan dan melakukan sesi wawancara singkat untuk melengkapi kuisioner yang bertujuan mendapatkan insight terhadap produk Garudafood.

Kegiatan GCC Day 2019 ini untuk membangun kedekatan emosional serta mengetahui feedback dari para pelanggan Garudafood.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News