Rp 100 Juta Donasi Karyawan Garudafood untuk Rumah Singgah

Rp 100 Juta Donasi Karyawan Garudafood untuk Rumah Singgah
Penyerahan donasi dari karyawan Garudafood di Jakarta. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Pelaksana Divisi Distribusi PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk Rudi Eko dan Peter Wiradjadja menyerahkan secara simbolis bantuan dari hasil penggalangan donasi seluruh karyawan dan manajemen berupa dana tunai Rp 100 juta kepada Dwi Wulan Juni Tara, perwakilan dari Rumah Harapan Indonesia.

Penyerahan bantuan ini dalam rangkaian kegiatan menjelang ulang tahun Garudafood di Jakarta, Kamis (1/8).

Rudi menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk ekspresi rasa syukur PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) atas perjalanan usia dan performa kinerja bisnis yang terus tumbuh berkembang serta mengalami peningkatan.

"Ini merupakan tanda hati dan bentuk rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kinerja positif perusahaan sebagai perusahaan distribusi bukan diraih hanya oleh kerja keras dari tim, tapi juga berkat doa dari karyawan dan para stakeholders kami. Kami mengajak seluruh karyawan menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi kepada sesama, kami harap donasi ini dapat memberikan manfaat bagi adik-adik di Rumah Harapan Indonesia," tutur Rudi.

Dwi yang menerima sumbangan mengungkapkan rasa terima kasih kepada Garudafood dan sangat terbantu dengan adanya dukungan donasi ini.

"Kami doakan semoga Garudafood dapat terus sukses dan banyak menebarkan manfaat," ujar Dwi.

BACA JUGA: Hendra Ungkap 4 Modus Pencurian Data Pribadi, Oh Ternyata

Rumah Harapan Indonesia (RHI) didirikan oleh Valencia Mieke Randa pada 2014 adalah rumah singgah untuk anak-anak sakit (usia 0-17 tahun) dari keluarga tidak mampu yang berasal dari luar daerah dan dirujuk untuk berobat atau rawat jalan di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) terdekat kota tersebut.

Penyerahan donasi untuk rumah singgah dalam rangkaian kegiatan menjelang ulang tahun Garudafood.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News