Begini Cara Gus Mus, Iwan Fals hingga Sujiwo Tejo Merespons Kode Rambut Putih dari Jokowi

Begini Cara Gus Mus, Iwan Fals hingga Sujiwo Tejo Merespons Kode Rambut Putih dari Jokowi
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo salah satu pemimpin yang memiliki rambut putih. Foto dok Pemprov Jateng.

jpnn.com, JAKARTA - Topik rambut putih belakangan ramai jadi perbincangan netizen setelah Presiden Joko Widodo menyinggung sebagai salah satu ciri pemimpin yang memikirkan rakyatnya.

Unggahan rambut putih tiba-tiba ramai di sejumlah akun para tokoh terkenal. Mereka mengunggah foto rambut putih di akun sosmednya.

Seperti yang dilakukan pelantun lagu Bento, Iwan Fals. Pemilik nama lengkap Virgiawan Liestanto itu mengunggah sebuah foto di akun Twitter miliknnya pada Sabtu (26/11) lalu.

Baca Juga:

“Ini dia yang wajahnya berkerut & rambutnya putih semua,” tulis Iwan sebagai keterangan fotonya.

Lain lagi dengan budayawan Sujiwo Tejo. Pria kelahiran Jember 60 tahun silam itu juga ikut meramaikan tren rambut putih. Tak cukup satu, pemilik nama lengkap Agus Hadi Sudjiwo itu mengunggah tiga foto.

Keterangan fotonya panjang dan bercerita. Foto pertama adalah foto dirinya telanjang dada, berpose menghadap ke kanan dan menunjukkan warna asli rambutnya.

“Yth Pak @.jokowi, yg njenengan maksud orang berambut putih itu saya atau tamu yang bertandang ke gubuk saya yg lahap dahar #bakso di SLIDE 2 dan 3 itu. Mohon pencerahannya pak, hehehe,” ujar Sujiwo pada keterangan foto di akun Instagram miliknya.

Dua foto lain, merupakan foto Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang sedang makan bakso di rumahnya.

Unggahan rambut putih tiba-tiba ramai di sejumlah akun para tokoh terkenal. Mereka mengunggah foto rambut putih di akun Instagram.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News