Begini Cara Joe Taslim Menjaga Karier dan Keluarga

Begini Cara Joe Taslim Menjaga Karier dan Keluarga
Joe Taslim. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - DI tengah kesibukannya, aktor Joe Taslim berupaya meluangkan waktu bersama keluarga. Karena itu, dia hanya menargetkan bermain film sebanyak dua kali dalam setahun.

"Biar ada waktu buat keluarga juga, balance. Saya aman juga sama keluarga, karier juga bisa fokus. Kalau ada syuting di luar negeri pun sebisa mungkin saya bawa juga. Mereka jadi tahu apa pekerjaan saya," kata Joe ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (20/11). 

Pemain film Fast & Furious 6 ini mengaku senang menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah. Adapun kegiatan yang biasa Joe lakukan adalah menonton film bersama dengan anaknya.

"Saya nonton sama anak-anak. Jakarta enggak banyak tempat juga kan, senyaman mungkin bersama keluarga,‎" ucap Joe. 

Joe menyatakan, dirinya tidak akan mengarahkan anaknya untuk terjun ke dunia akting. Saat ini, ia masih mementingkan pendidikan bagi sang buah hati.

"Masih kecil, masih sekolah. Nanti baru disupport kalau sudah besar. ‎Enggak ngarahin juga, kalau mereka mau kenapa enggak, kalau bagus ya saya dukung, kalau enggak ya cari yang lain. Harus ada passionnya, enggak sekedar cari popularitas juga," ungkap Joe. (gil/jpnn)


DI tengah kesibukannya, aktor Joe Taslim berupaya meluangkan waktu bersama keluarga. Karena itu, dia hanya menargetkan bermain film sebanyak dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News