Begini Cara Justin Bieber Move On dari Selena Gomez

Begini Cara Justin Bieber Move On dari Selena Gomez
TERSENTUH: Justin Bieber menangis saat di panggung MTV Video Music Awards 2015 lalu. Foto: Youtube

jpnn.com - Justin Bieber tengah berusaha melupakan Selena Gomez. Keduanya sudah tidak lagi berkomunikasi semenjak mereka pisah.

"Justin belum mengirim pesan singkat atau berbicara dengan Selena karena mereka berpisah, tetapi bukan karena dia tidak ingin, sebenarnya dia hanya menghormati keinginannya dan memberinya waktu," kata orang dalam memberitahu Hollywood Life seperti dilansir, Aceshowbiz, Senin (9/4).

Sumber tersebut menambahkan bahwa Justin Bieber tidak nyaman dengan kondisi putus komunikasi bersama Selena.

Oleh karena itu, penyanyi asal Kanada itu disebut selalu mencoba mengalihkan perhatian dengan melakukan berbagai kegiatan lain sementara waktu untuk menunggu Selena kembali kepadanya.

"Dia terus-menerus melihat atau mendengar hal-hal yang dia tahu tentang Selena. Dia ingin membaginya dengan Selena, tapi sejauh ini dia berhasil menahan godaan itu," jelasnya.

Saat ini, Justin Bieber banyak menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Pelantun Never Say Never itu baru-baru ini tertangkap kamera sedang bermain sepak bola dengan kawannya di Playa Vista, California. Selain bermain sepak bola, dia juga sering terlihat bersepeda. (ded/ce1/JPC)


Justin Bieber tengah berusaha melupakan Selena Gomez. Keduanya sudah tidak lagi berkomunikasi semenjak mereka pisah


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News